Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening

Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening

Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening > KAMI AKAN KIRIM OBATNYA TERLEBIH DAHULU, BARU ANDA MEMBAYAR . 100% Keamanan Terjamin .Cukup SMS Tak Perlu Repot .

Bagi anda yang saat ini menderita kanker kelenjar getah bening, dan anda sedang mencari cara mengobati kanker kelenjar getah bening yang benar benar terbukti khasiatnya mampu mengobati kanker kelenjar getah bening secara tuntas tanpa harus melakukan operasi?

Sudah saatnya anda tahu pengobatan herbal alami kanker kelenjar getah bening disini, tanpa operasi, tanpa kemoterapi, tanpa berobat keluar negeri dan tanpa melakukan tindakan medis lainnya yang menyulitkan anda .

img_20140620_00221158

Kami hadirkan obat herbal ace maxs sebagai cara mengobati kanker kelenjar getah bening yang terbukti secara ilmiah dan klinis mampu mengobati kanker kelenjar getah bening secara tuntas alami tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan terhadap penggunannya .

Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening
Kenapa Ace Maxs Mampu Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening Secara Tuntas & Alami??

ace-maxs-newKarena Ace Maxs merupakan produk unggulan dari PT. H2O karena mengandung XANTHONE yang merupakan sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. Ace Maxs diciptakan untuk membantu anda mengobati sekaligus menyembuhkan kanker kelenjar getah bening secara tuntas alami tanpa efek samping.

Diproses dengan teknologi tinggi dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil yang ahli dibidangnya, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 (HALAL) .

Bagaimana Menurut Para Ahli Tentang Obat Herbal Ace Maxs Ini??

penelitian-mengkudu-dan-kulit-manggis

Prof. Dr. Ediati Sasmito, S.E

kulit-buah-manggis-300x297Menurut penelitian di Kaohsiung membuktikan senyawa xanthone antithrombotik, penting untuk mengatasi penyakit jantung,stroke dan berbagai macam kanker dan tumor. Xanthone melenturkan pembuluh darah ke arah jantung, jadi ini sangat penting untuk penderita jantung. Selanjutnya penelitian di kota Oregon, xanthone ampuh untuk penyakit malaria. Pada tahun 1997-2004, dicatat bahwa minimal ada 24 penelitian tentang xanthone pada kulit manggis dan telah dilakukan di berbagai negara penjuru dunia. Ternyata hasilnya sangat beragam, antara lain bermanfaat untuk mengatasi penyakit-penyakit berat seperti diabetes, kolesterol, asam urat, berbagai macam kanker dan tumor, tuberkulosis dan masih banyak lagi.

Journal of pharmacology menemukan, senyawa XHANTONE yang terdapat di kulit manggis memiliki efek anti kanker seperti kanker kelenjar getah bening. Bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, dan apoptosis yang mendukung penghancuran sel kanker. Alfamangostin dan garsinon E menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker . 

daun-sirsakSedangkan kemampuan daun sirsak dalam ramuan sebagai cara mengobati kanker kelenjar getah bening memiliki kinerja yang 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam membunuh sel kanker atau tumor. Karena daun sirsak memiliki senyawa yang luar biasa yaitu acetogenins yang bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker/tumor tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat. Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker, Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker dan sifatnya yang Inhibisi angiogenesis yaitu Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan atau nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Naoto Kojima dalam penelitiannya di sekolah Farmasi Osaka University Jepang menemukan dan mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel kanker manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (Obat Kemoterapi)

Riset membuktikan “pohon ajaib daun sirsak” dan buahnya ini mampu :

  • Menyerang esl kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, ataupun rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  • Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan atau penyembuhan.
    Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

Berikut ini adalah salah satu dari sekian banyak testimoni atau kisah nyata dari konsumen kami yang berhasil sembuh dari kanker kelenjar getah bening :

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit. Testimoni pengguna ace maxsNama : Drs.Daud L Rantetampang,MM
Profesi : Guru
Usia : 53 Tahun
Alamat : Sukamaju permai blok w/II Rt.004/12 Kel,Sukamaju Kec,Cilodong Depok
Keluhan : Kelenjar Getah Bening dan Benjolan di atas alat Vital

Selama puluhan tahun saya mengalami gangguan di tangan kiri saya (benjolan di beberapa bagian) dan terdapat benjolan di atas alat vital, setiap BAB benjolan tersebut menggelembung seperti balon. Selain itu setiap bangun pagi apabila tidur menggunakan bantal punggung saya terasa kaku sampai lutut dan jari saya sering sakit . Sampai akhirnya saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S dan MR.TEA oleh salah satu rekan saya, setelah saya konsumsi dan minum sesuai aturan perlahan benjolan di tangan kiri saya mulai kempes, benjolan diatas alat vital pun sudah berkurang, tidur pun semakin enak dan sampai sekarang saya masih konsumsi walaupun saya sudah berangsur pulih. Saya tidak akan berhenti konsumsi ACE-MAX’S dan MR.TEA, terima kasih Tuhan dan juga kepada produk H2O memang luar biasa!!

Nama : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Itulah kesaksian dari konsumen kami yang berhasil sembuh dari kanker kelenjar getah bening berkat syariat dengan obat herbal ace maxs sebagai cara mengobati kanker kelenjar getah bening .

Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening

Bagi anda yang saat ini benar benar yakin ingin sembuh dari kanker kelenjar getah bening, segeralah pesan dan konsumsi ace maxs secara rutin dan benar, cara pemesanan ace maxs sangat mudah sekali, anda cukup memesan lewat SMS dan PEMBAYARANNYA SETELAH OBAT DITERIMA (100% Aman) *Syarat dan ketentuan tetap berlaku* .

Untuk pemesanan obat ace maxs silakan kirimkan SMS anda dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

AD-KGB : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 082.126.444.770

Contoh Pemesanan : AD-KGB : 6 Botol : Irma Rahmayani : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 082.126.444.770

Anda WAJIB Mencantumkan Format AD-KGB dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses .

Harga Dan Cara Pesan Ace Maxs 

PEMBELIAN

HARGA RETAIL

DISCOUNT

HARGA NET

1 btl 350ml
Rp. 220.000,-
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp. 440.000,-
Rp. 10.000
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp. 660.000,-
Rp. 30.000
Rp.630.000,
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Rp.1.160.000

Terimakasih Atas Minat Dan Kunjungannya, Selamat Mencoba & Rasakan Khasiat Dasyatnya 🙂

Untitled-1

Postedby: Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening 

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

